Home / indonesia / Ruhut : Dari Gimik, Bu Mega Kelihatan Menyukai Ahok Kok

Ruhut : Dari Gimik, Bu Mega Kelihatan Menyukai Ahok Kok

Seperti yang diketahui, di Pilkada DKI 2017 mendatang, Gubernur DKI Jakarta saat ini yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang sepakat untuk maju lewat jalur independen atau non partai. Sebenarnya, ada beberapa partai yang siap menampung mantan Bupati Beltung Timur tersebut.

Salah satunya, PDIP yang diketuai oleh Megawati Soekarno Poetri. Ruhut Sitompul selaku Koordinator Juru Bicara Partai Demorkat juga ikut datang dalam acara haul Taufieq Kiemas serta buka bersama yang dilangsungkan di rumah Megawati Soekarnoputri, hari Rabu (8/6/2016) sore ini tadi..

Di acara itu datang juga para menteri kabinet, petinggi partai politik, dan beberapa pejabat negara, termasuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tersebut. Ruhut yang ketika berbuka dan makan malam adadi satu ruangan dengan pejabat lain, mengaku bahwa ia menyaksikan Megawati serta Ahok sedang berbincang akrab.

“Bu Mega dan Ahok ini saya rasa ada chemistry. Jadi orang mau ngomong apa, jika melihat gimik-nya, emang bu Mega ini sayang sama Ahok,” ungkap Ruhut kepada wartawan, Rabu petang tadi.

About admin