Home / olahraga / Rosberg: jangan anggap enteng Red Bull

Rosberg: jangan anggap enteng Red Bull

Pembalap F1 Nico Rosberg mengatakan tim yang hebat berada di tim Red Bull. Fakta dari ucapan pembalap itu adalah Red Bull bisa meraih empat kemenangan dan memperoleh gelar juara dunia konstruktor, kemenangan beruntun oleh Red Bull juga memenangi kemenangan pada tahun 2009 sampai 2013, sukses memenangi empat gelar adalah fakta yang harus di ancungi jempol.

Jangan anggap remeh Red Bull, tim tersebut adalah tim yang hebat di dalam F1, pada kurun waktu satu setengah tahun yang lalu, pembalap-pembalap bisa mendominasikan dan tak terkalahkan dalam ajang balapan F1 itu, ungkap Nico Rosberg yang berasal dari Negara Jerman tersebut.

Pembalap yang berasal dari Jerman tersebut mengatakan, pada musim sebelumnya yaitu 2015, Red Bull mengalami kegagalan dalam ajang F1, dalam musim selanjtnya kami akan melakukan hal fantastis, untuk tetap dijalur pemenang kami harus tetap berhati-hati, pada musim depan Red Bull akan meningkatkan kekuatannya.

Hal yang menjadi Rosberg untuk tetap harus mewaspadai adalah ancaman dari Ferrari, dalam kurun waktu terdekat Ferarri mampu membuat menyaingi pesaingnya, dalam musim selanjutnya, pasti Ferrari melakukan perkembangan sangat pesat. Pembalap-pembalap seperti Sebastian Vettel dan Kimi Raikonen sekarang ini dalam kondisi yang sangat baik.

About admin