Home / olahraga / Rooney : Kunci Kemenangan United Dari Gol Memphis Depay

Rooney : Kunci Kemenangan United Dari Gol Memphis Depay

Sebagaimana yang diketahui, kalau Manchester United sudah mampu mengalahkan Sunderland di akhir pekan lalu, dimana gol pertama mereka dicetak oleh gelandang muda mereka Memphs Depay. United sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Sunderland, namun gol pembuka dari Depay membuat United kembali menemukan ritme permainan mereka.

Wayne Rooney pun lantas menyoroti soal gol pembuka Memphis Depay pada kemenangan timnya atas Sunderland, hari Sabtu akhir pekan lalu, di Old Trafford. Setan Merah diketahui bermain tanpa gol sampai menit 45, akan tetapi Memphis dapat memecah kebuntuan saat sebelum turun minum. Rooney pun sukses menambah skor di paruh kedua, adapun Juan Mata yang sukses memastikan kemenangan dengan skor 3-0 di akhir pertandingan.

“Deul tersebut tak mudah. Kami mengerti hal itu semenjak musim kemarin dan Newcastle di awal musim ini; mereka memaksa kami kesulitan, memposisikan badan mereka di belakang bola serta bertahan dengan segenap pemain mereka. Mereka berusaha bertahan di kasta ini,” kata Rooney di situs resmi United.

“Gol Memphis merupakan gol krusial untuk kami. kalau kami Memphis tak mencetaknya, Sunderland memiliki sesuatu untuk diusahakan dan satu hal untuk dimotivasikan. Gol itu memberi kami banyak ruang di paruh kedua dan kami tampil dengan gemilang dan juga membuat tiga gol.” tandasnya.

About admin