Home / berita bola / Rooney Dihina, Alexis Sanchez Dipuja

Rooney Dihina, Alexis Sanchez Dipuja

Manchester United memang sudah diluluhlantahkan oleh Arsenal di kompetisi Liga Premier Inggris Minggu 4 Oktober malam WIB akhir pekan lalu. Dimana laga tersebut dilangsungkan di kandang The Gunners, yakni Emirates Stadium. Klub besutan Louis Van Gaal ini kebobolan tiga gol di babak pertama.

Gol cepat dari striker andalan Arsenal, Alexis Sanchez di menit ke-6 membuat Arsenal semakin garang. Kemudian disusul gol kedua yang jaraknya begitu cepat dibuat oleh gelandang Mesut Ozil satu menit berselang. Ini adalah pertandingan yang sangat konyol bagi Manchester Merah tersebut.

Laga berlangsung sangat sulit usai gol kedua dari Ozil tersebut karena bek United nampak tak bisa fokus kepada para pemain depan tim tuan rumah tersebut. Mendekati jeda, gol tercipta dari kaki Sanchez lagi. Hingga skor 3-0 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. Hal inimembuat rekasi cepat di dunia maya.

Dalam laga yang dilakoni di Emiraters Stadium itu, Sanchez bermain sangat bagus dengan mencetak dua gol. Masing-masing dibuat pada menit keenam dan menit ke 19. Para pengguna Twitter, termasuk striker legendaris Inggris Gary Lineker, langsung bergejolak terkait penampilan brilian Sanchez. Sanchez dipuja dan Rooney yang tampil buruk pun mendapat banyak sekali hinaan di timeline Twitter usai laga tersebut.

 

About admin