Ronaldikin Tutup Usia Ucapan Belasungkawa Timnas Thailand

Ronaldikin Tutup Usia Ucapan Belasungkawa Timnas Thailand – Charyl Chappuis ikut berbelasungkawa atas wafatnya Ronaldikin. Kedua-duanya sempat sama sama ikut serta kerja sama dalam satu iklan.

Chappuis yaitu pesepakbola Tim nasional Thailand yang sekarang main di club Muangthong United. Ia melakukan kerja sama iklan di BeIn Sport untuk promo siaran La Liga di Thailand pada 2017

Sekarang, Ronaldikin sudah tanpa. Pria yang begitu menyerupai dengan Ronaldinho itu wafat pada Selasa (22/1/2019). Berita duka itu ikut sudah tiba ke telinga Chappuis.

Ini yaitu berita yang begitu memilukan untuk saya lantaran ia pria yang baik. Ia masuk ke satu area serta membuat banyak orang tersenyum,” kata Chappuis pada FOX Sports Asia disaat diberitahu perihal berita itu.

“Serta disaat Anda mengenalnya, ia sekedar orang yang enjoy yang menyintai sepakbola. Beristirahatlah dengan tenang Dikin, temanku,” sambungnya.

Chappuis ikut perlihatkan poto kebersamaannya dengan Ronaldikin di Insta Story-nya. Tercatat, photo itu diambil pada 24 Juli 2017.