Home / berita umum / Rommy Memperkirakan Ada Dua Partai Yang Merapat Dukung Jokowi

Rommy Memperkirakan Ada Dua Partai Yang Merapat Dukung Jokowi

Rommy Memperkirakan Ada Dua Partai Yang Merapat Dukung Jokowi – Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy) memperkirakan juga akan ada dua partai politik yang merapat ke koalisi pengusung Joko Widodo bln. ini. PKB jadi partai yang belum juga berlaku mendekati Pilpres 2019 ini, keberatan dengan tebak-tebakan ala Rommy.

” He. . . he. . . he. . . . Mas Rommy sok tau ah. Seperti dukun politik saja nebak-nebak, ” tutur Wasekjen PKB Daniel Johan pada wartawan, Jumat (6/4/2018) .

Masalah sikap buat Pilpres 2019, PKB akan tidak tentukannya di bln. ini, lain dengan perkiraan Rommy. Daniel menyatakan PKB juga akan buat sikap di Muspimnas PKB Juni lain kali.

” Bila PKB kan Juni kelak waktu Muspimnas. Kalaupun ada partai beda yang juga akan deklarasi, saya risau karna telah dibocorkan dahulu oleh Mas Rommy jadi jadi batal kelak, ” sebut Daniel.

” Baiknya agar partai yang perihal mengemukakannya segera, ” ucap Wakil Ketua Komisi IV DPR itu.

PPP buat peta Pilpres 2019 makin panas. Rommy mengklaim juga akan ada dua partai politik yang lekas gabung ke koalisi pengusung Joko Widodo.

” Dari sumber yang begitu tepercaya, juga akan ada 2 partai politik yang gabung ke koalisi Jokowi pada bln. ini, ” kata Rommy.

About admin