Home / olahraga / Roberto Neto Berencana Hengkang Dari Juventus

Roberto Neto Berencana Hengkang Dari Juventus

Di bursa transfer musim dingin Januari silam, Juventus memang secara resmi sudah menggaet sosok kiper milik Fiorentina, yakni Roberto Neto. Sang kiper tersebut rela untuk hijrah ke Juventus meski tahu kalau dirinya hanya akan menjadi pelapis Gianluigi Buffon saja di skuat Si Nyonya Tua. Nampkanya, saat ini Roberto Neto sudah mulai frustasi dengan situasinya ddi klu raksasa Serie A Italia tersebut karena dirinya menyatakan niat untuk angkat koper ke klub lain.

Norberto Neto saat ini dikabarkan sedang memikirkan sebuah opsi untuk angkat kaki di bursa transfer Januari lantaran sudah berada di bangku cadangan kubu Juve. Neto cuma tampil satu kali saja musim ini, dalam duel kontra Frosinone yang berujung dengan skor imbang 11 pada 23 September silam.

Sosok kiper yang digaet dari Fiorentina secara cuma-cuma musim panas silam, diketahi harus bersaing dengan Gianluigi Buffon di bawah mistar kubu Juve. Neto pun lalu tak mendapat banyak jam bermain karena Juve lebih memainkan Buffon sebagai kiper utama klub.

Seperti laporan Tuttosport, kiper asal Brasil itu lekas menyesal dengan keputusannya dan ingin hengkang sebagai pinjaman ataupun status permanen musim dingin Januari nanti. Neto sukses menembus tim Brasil beberapa waktu terakhir, namun menjadi pemain pelapis takkan membantunya mematenkan posisi utama di timnas brasil.

About admin