Roberto Firmino Alami Cedera Paha

Roberto Firmino Alami Cedera Paha – Juergen Klopp kuatir Roberto Firmino dapat mangkir kala menantang Barcelona di semi-final Liga Champions. Pria 27 tahun itu sekarang tengah alami cedera paha.

Liverpool sukses menaklukkan Huddersfield Town 5-0, Sabtu (27/4/2019) pagi hari WIB. Kemenangan di minggu ke-34 Liga Inggris itu membawa The Reds ke pucuk classement dengan 91 angka unggul dua point dari Manchester City di posisi ke dua.

Tetapi di pertandingan itu, anak bimbingan Klopp gak dapat didukung oleh Firmino. Pemain dari Brasil ini masih tetap bergelut dengan cedera otot paha yang dia derita.

Cedera Firmino mulainya dirasa Klopp jadi soal yang tidaklah terlalu serius. Namun lantas, pria asal Jerman ini nampaknya rasakan kuatir dengan situasi pemain yang akrab dipanggil Bobby ini.

Dia belum ingin pastikan apa Firmino dapat dapat bermain kala menantang Barcelona di leg pertama semi-final Liga Champions. Klopp dapat senantiasa mengawasi situasi Firmino.

“Bobby berlatih normal tempo hari. Itu tidaklah latihan dengan intensitas yang tinggi serta saya tak menyaksikannya dalam latihan, itu berlangsung jelas dalam keadaan paling akhir kala latihan saat ia rasakan otot dikit mempunyai masalah,” papar Klopp seperti dilansir dari Guardians.

“Saat ini tersebut diagnosis sah, dia miliki robekan kecil di otot yang sangatlah kecil – terputus dari kata ‘robek’ seluruhnya positif.”

“Ini seseorang Bobby hingga ia mungkin siap buat hari Rabu, namun kita tidak mengerti tentu sekarang ini. Sebab itu ia ini kali saja lebih kronis dibanding yang kita asumsikan, namun kita akan lihat kondisinya . Dari segala sesuatu jelek yang Anda dapat temukan itu merupakan yang cukuplah, namun masih tetap cukuplah jelek hingga dia tak dapat bermain malam hari ini,” katanya memasukkan

Liverpool berkunjung ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, Rabu (2/5/2019) pagi hari WIB. Kalau Firmino mangkir di pertandingan ini semestinya hal itu dapat jadi pukulan untuk Si Merah.

Pasalnya eks pemain Hoffenheim ini berubah menjadi satu diantara andalan khusus Klopp di barisan depan. Dia sekarang udah mengepak 16 gol serta 8 assist di semua arena musim ini.