Home / berita bola / Rio Ferdinand Tak Senang Harry Maguire Ada Di Timnas Inggris

Rio Ferdinand Tak Senang Harry Maguire Ada Di Timnas Inggris

Rio Ferdinand Tak Senang Harry Maguire Ada Di Timnas Inggris – Rio Ferdinand tidak suka menyaksikan ada nama bek Manchester United, Harry Maguire, di tim Inggris untuk Piala Eropa.2020 Apa argumennya?

Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, sudah umumkan 26 nama pemain yang akan bertanding di Piala Eropa 2020. Di situ ada nama Maguire, yang walau sebenarnya belum sembuh dari cidera pergelangan kaki.

Secara keseluruhan, MU bawa empat bek tengah murni. Selainnya Maguire ada Conor Coady, Tyrone Mings, dan John Stones, yang maknanya hanya ada tiga bek tengah pada keadaan bugar.

“Inggris memerlukan bek tengah kembali. Saya berasa jika ia (Southgate) tentu akan mainkan tiga bek tengah. Harry Maguire bahkan juga tidak bugar, saya bahkan juga tidak bawa Maguire karena tidak bugar, ini tidak logis,” kata Ferdinand seperti diambil dari Metro.

Ferdinand punyai kejadian buruk ketika ada di tim Inggris untuk gelaran internasional, yang di saat itu David Beckham dan Wayne Ronney masih tetap masuk tim The Three Lione walau tidak bugar. Hasilnya ialah kesia-siaan.

“Saya pernah ada di tim dengan pemain yang masih belum bugar dan mereka tidak dapat menunjukkan diri. Itu terjadi dengan Becks dan Wazza. Sebaik Maguire, ia bukan Becks atau Wazza,” ikat bekas bek Tim nasional Inggris itu.

Saya tidak berpikiran ia harus ambil seorang yang tidak 100% bugar. Susah untuk sembuh cepat dan memperoleh irama.”

“Apa kita betul-betul memerlukan itu? Saya berpikir itu tidak ada fungsinya. Semoga, ia menunjukkan saya salah, saya akan suka bila ia melakukan,” Ferdinand memperjelas.

Southgate terlihat telah membuat kesia-siaan di bidang bek kanan. Ada empat pemain yang dibawa untuk status yang serupa.

About penulis77