Home / olahraga / Ricardo Rodriguez Masuk Target Real Madrid

Ricardo Rodriguez Masuk Target Real Madrid

Seperti yang diketahui, bahwa bursa transfer musim dingin Januari akan segera dibuka. Tentunya, sudah ada banyak klub yang bersiap-siap untuk melakukan belanja pemain baru demi memperkuat skuatnya di paruh kedua musim 2016/17 mendatang. Kali ini, ada tim asa La Liga Spanyol, yakni Real Madrid yang sedang diisukan sedang memburu sosok pemain baru.

Real Madrid saat ini memang sedang mengalami naik turun dalam hal performa mereka. Oleh sebab itu, mereka diyakini akan mendatangkan pemain baru. Kali ini, Real Madrid disebut sedang memposisikan sosok Ricardo Rodriguez, selaku bek Wolfsburg, sebagai incaran transfer utama mereka di sesi bursa transfer bulan depan.

Rafael Benitez dilaporkan tengah mencari bek kiri untuk bersaing dengan Marcelo di skuat utama klub. Rodriguez adalah salah satu pemain utama dan Madrid akan melayangkan sebuah penawaran dalam waktu dekat ini demi menhgamankan jasanya.

Kendati demikian, Sport mewartakan bahwa Rodriguez lebih berminat untuk hijrah ke Barcelona daripada ke Madrid jikalau ia pindah ke Spanyol. Pemain asal Swiss itu sendiri baru saja meneken kontrak baru bersama Wolfsburg dan akan berada di Bundesliga sampai bulan Juni 2019 mendatang.

About admin