Home / olahraga / RESMI : Musim Depan, Antonio Conte Latih Chelsea

RESMI : Musim Depan, Antonio Conte Latih Chelsea

Akhirnya, klub Chelsea sudah mendapatan pengganti Gus Hiddink sebagai pelatih klub. Klub London tersebut secara resmi telah menunjuk bakal mantan pelatih Timnas Italia, yakni Antonio Conte ebagai manajer baru di gelaran musim depan. Conte akan selesai menangani timnas Italia dan tak ingin menambah masa kontraknya.

Kabar yang sudah lama tercium ini akhirnya menjadi kenyataan. Di hari Senin (4/4) ini Chelsea menyatakan bahwa Antonio Conte akan mengambil alih kursi kepelatihan tim lekas dari musim depan. Conte sudah meneken kontrak selama tiga tahun di London dan bakal aktif bertugas pasca menyelesaikan masa kontraknya bersama tim nasional Italia di gelaran Euro 2016 yang akan datang.

Sejak memecat manajer Jose Mourinho, bulan Desember tahun 2015 lalu, Chelsea telah sejak lama mencari-cari sosok pelatih permanen yang cocok. Bos interim yakni Guus Hiddink sebenarnya sosok yang populer di Stamford Bridge, tapi ia tak mau memegang jabatan tetap.

The Blues belum dikalahkan di bawah arahan Hiddink di BPL dan rekor itu sudah mencapai selama 15 laga seiring kemenangan telak dengan skor 4-0 atas tuan rumah Aston Villa akhir minggu lalu, tapi zona empat besar nyaris tak mungkin terjangkau di tujuh minggu yang tersisa..

About admin