Home / olahraga / Reece Oxford Direbutkan Oleh Arsenal dan Manchester City

Reece Oxford Direbutkan Oleh Arsenal dan Manchester City

Di kancah Liga Premier Inggris memang ada cukup banyak pemain mua yang memiliki talenta bagus. Salah satunya ialah pemain muda milik West Ham United yakni Reece Oxford. Sang pemain tersebut merupakan jebolan akademi West Ham dan kini dirinya sudah diminati oleh dua klub besar Inggris, yakni Arsenal dan Manchester City.

Dua klub raksasa Liga¬† Premier Inggris tersebut City dilaporkan tengah beradu sengit untuk engamankan jasa pemain muda yang masih berusia 17 tahun milik West Ham United, Reece Oxford tersebut di musim panas esok. Tekad skuat The Hammers untuk mempertahankan Oxford mengalami “gangguan” dari dua rival di Liga Primer Inggris tersebut, kendati si pemain tersebut masih memiliki dua tahun lagi di dalam sissa masa kontraknya.

Sebagaimana yang dilansir dari Mail on Sunday, Reece punya besaran transfer senilai £10 juta. Ia pun juga disebut-sebut sebagai salah satu youngster yang paling prospektif di kancah Liga Primer.

Kubu West Ham sendiri juga berharap, bahwa posisi pelatih yang tetap dikendalikan oleh Slaven Bilic dan bakal pindahnya klub ke Olympic Stadium bakal membuat Reece memutuskan untuk terus bertahan di klub.

About admin