Home / olahraga / Real Madrid Diyakini Masih Mampu Juarai Liga Champions

Real Madrid Diyakini Masih Mampu Juarai Liga Champions

Semenjak ditukangi oleh Rafael Benitez, Real Madrid memang mengalami pasang surut. Beberapa kemelut telah terjadi, kendati semua isu buruk sudah dibantahkan oleh kubu Santiago Bernabeu tersebut. Di La Liga Spanyol, Los Blancos masih belum konsisten, namun untungnya mereka mendaoati laju bagus di kompetisi Liga Champions. Hal ini membuat El Reall masih memiliki peluang untuk memenangi kompetisi terelit Eropa tersebut.

Real Madrid diyakini masih tetap bisa memenangi La Liga dan Liga Champions, hal ini seperti klaim dari sang legenda klub, yakni Fernando Hierro. Madrid masih ada di posisi tiga dan cuma empat angka saja di belakang Barcelona sebagai pemuncak klasemen, akan tetapi tim besutan Rafael Benitez diterpa beberapa kesulitan termasuk situasi di ruang ganti yang memanas, kekalahan di tangan Barcelona sampai didepaknya mereka dari ajang Copa del Rey.

Kegagalan terkini terjadi lantaran aksi blunder menurunkan pemain ilegal Denis Cheryshev kontra Cadiz, akan ttetapi skor 4-0 dari Barcelona di Santiago Bernabeu merupakan yang paling membuat situasi Benitez terpojok. 

“Takluk di laga El Clasico dengan kebobolan jumlah besar di kandang sendiri sungguh menyakitkan dan orang-orang tak senang dengan itu,” kata bekas bek Spanyol. “Kalau ada tim di dunia yang tak pernah Anda coret ialah Real Madrid. Kami memiliki pemain luar biasa hebat. Jalan masih panjang di liga dan juga Liga Champions. Mereka masih punya kesempatan besar di ajang itu.” ungkapnya. 

About admin