Home / olahraga / Real Madrid Akan Gaet Eden Hazzard?

Real Madrid Akan Gaet Eden Hazzard?

Di gelaran musim ini, Eden Hazzard bermain tak begitu bagus bersama skuat Chelsea. Pada musim ini juga, secara mengejutkan klub The Blues mengalami keterpurukan yang mana mereka saat sedang berada di posisi 15 klasemen sementara. Dikabarkan, situasi ini membuat Real Madrid ingin menggaet Hazard ke Santigo Bernabeu.

Meluhat merosotnya kubu Chelsea di musim ini bakal sama buruknya saat menyaksikan penurunan penampilan yang ditampilkan oleh bintang utama mereka, yakni Eden Hazard. Hazard, yang musim lalu dipilih sebagai pemain terbaik di ajang Liga Primer Inggris, sekarang malah menjadi simbol keterpurukan tim The Blues. Dari pandangan banyak orang, Hazard sudah berhaluab ke “sisi gelap” dengan bertindak sebagai sosok antagonis.

Sulit mengetahui secara jelas kenapa penampilan sosok winger asal Belgia itu bisa menurun drastis. Dribel-dribelnya kini sudah gampang dihadang, penciptaan peluangnya amat rendah, dan ia nampak tak begitu energik.

Yang paling buruk ialah kenyataan bahwa belum ada satu pun gol yang ia buat oleh dirinya kendati ia telah bermain sebanyak 25 kali di seluruh ajang musim ini. Sungguh jauh kalau dibandingkan dengan statistik di musim 2014/15 lalu di mana Hazard mampu membukukan sebanyak 19 gol ditambah 13 assist dari 52 laganya di seluruh ajang bersama Chelsea.

About admin