Home / gosip selebriti / Reaksi Farhat Abbas saat Ahmad Dhani ditangkap

Reaksi Farhat Abbas saat Ahmad Dhani ditangkap

Ahmad Dhani telah ditangkap dan dibawa ke Markas Korps Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, sebab dugaan aksi makar. Tertangkapnya Dhani itu telah ditanggapi oleh pengacara Farhat Abbas.

Pengacara itu ikut merasa prihatin tentang penangkapan Ahmad Dhani. Farhat juga mengatakan jika sebagai manusia, sudah semestinya mempunyairasa kepedulian. “ikut prihatin. Hidup hanya sekali, harus saling peduli !,” kata Farhat kepada media melalui pesan singkat.

Walupun begitu, Farhat Abbas mengatakan lega Ahmad Dhani bisa merasakan apa yang pernah dilaluinya. “Orang-orang yang pernah bikin saya susah, bikin jadi saya tersangka, bikin saya jadi terdakwa, kini terbalik merasakan jadi tersangka,” katanya.

“Dulu mereka teriak agar saya ditangkap dan masuk ke penjara. Saat ini mereka yang diteriakin orang untuk ditangkap polisi,” lanjutnya.

Baru baru ini, memang keduanya terlihat bersitegang sebab kasus kecelakaan putra Ahmad Dhani, Dul. Gara-gara ocehan media sosial, Farhat telah dianggar mencemarkan nama baik Ahmad Dhani, dan dijerat dengan UU Informasi dan transaksi Elektronik (UU ITE).

 

About admin