Home / gosip selebriti / Raffi tidak tahu ibunya melapor ke polisi

Raffi tidak tahu ibunya melapor ke polisi

Raffi ahmad mengatakan ketidak tahuannya tentang rencan yang telah dilakukan oleh sang ibu. Amy Qanita yang berencana melaporkan para hatters. Amy sendiri memang sudah di batas sabarnya kepada para hatters yang telah mencaci keluarganya dan termasuk juga Raffi ahmad.

“gue nggak ngerti. Coba tanya langsung saja kepada mama Amy. Gue nggak tahu,” ungkap Raffi sambil terburu buru saat ditemui di gedung MNC TV, kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Saat ditemui di tempat yang sama setelah membintangi acara Rumah Mama Amy. Nagita yang di sampingnya pun tidak memberikan komentarnya terakit dengan maslah yang dihadapi mertuanya tersebut. Wanita yang merupakan istri Raffi tersebut hanya menjawab sedang buru buru.

“maafa saya sedang buru buru,” kata Nagita.

Untuk di ketahui bahwa Amy Qanita ibunda Raffi saat ini telah merasa geram dengan komentar negatif dan keterlaluan dan juga fitnah yang telah menyerang dirinya dan juga keluarganya. Tapi sampai saat ini laporan tersebut masih belum ditindak lanjuti karena berkas yang dikumpulkan belum lengkap.

About admin