Home / olahraga / Rafael Benitez Tetap Didukung Zinedine Zidane

Rafael Benitez Tetap Didukung Zinedine Zidane

Beberapa hari terakhir, memang gencar diisukan bahwa pihak Real Madrid sedang tak sejalan dengan manajer baru mereka, yakni Rafael Benitez. Semenjak Benitez gabung menggantikan Carlo Ancelotti di musim panas ini, Real Madrid memang kerap dilanda kemelut dalam tubuh internal mereka.

 

Khususnya dalam segi performa, yang membuat sang pelatih tersebut di kritik banyak orang. Tak pelak, nama Zinedine Zidane pun kerap kali diwartakan kalai ia merupakan calon kandidat penerus Rafael Benitez di Los Blancos, akan tetapi sosok legenda Prancis malah menegaskan kalau ia tetap berada di belakang pelatih asal Spanyol tersebut. 

Posisi Benitez di kursi manajer klub Santiago Bernabeu saat ini memang semakin terpojok seiring kekalahan dari Villarreal minggu lalu yang membuat tim Madrid saat ini tertinggal sebanyak lima angka di bawah Atletico Madrid serta Barcelona. 

Jose Mourinho pun dihubungkan dengan kepulangan ke Bernabeu pasca dipecat oleh kubu Chelsea, akan tetapi Zidane merasa, kalau Madrid punya orang yang tepat untuk melatih tim. “Saya dibelakang Benitez, ia bertugas dengan sangat baik,” ujar Zidane. “Tim inti melakukan tugas dengan luar biasa bersama pelatih. Wajar kalau saat Anda kalah satu atau dua pertandingan, langsung datang kritik.  Ini merupakan minggu yang normal untuk saya dan para pemain lain.” tandasnya.

About admin