Home / olahraga / Pualo Dybala Bertekad Lampaui rekor Tevez di Juventus

Pualo Dybala Bertekad Lampaui rekor Tevez di Juventus

Masih ingatkan Anda dengan sosok Carlos Tevez? Iya betul, ia merupakan bekas pemain andalan Juventus di beberapa musim lalu sebelum ia hengkang ke Boca Juniors di bursa transfer musim panas kemarin. Ia mencetak banyak gol bagi Juve, namun penyerang baru Juve yakni Pualo Dybala berencana melebih rekor yang dibuat oleh Tevez.

Tevez mampu mencetak 21 gol di seluruh ajang dalam musim debutnya bersama Bianconeri pada 2013/14. Jumlah itu cuma berjarak tiga gol dari Dybala, yang digaet oleh Juve dari Palermo di musim ini.

Dybala pun yakin bahwa torehan 18 gol miliknya sekarang ini bakal terus bertambah sampai melebihi 21 gol. “Saya harus mampu membuat lebih dari tiga gol lagi untuk mampu melebihi rekor 21 gol milik Tevez di musim debutnya di sini. Saya bakal senang kalau bisa merealisasikan hal itu,” kata Dybala pada Il Corriere dello Sport.

“Di Palermo, saya merupakan seorang penyerang utama bertipe poacher. Sekarang di Juve, saya memiliki lebih kebebasan. Saya senang tampil di semua tempat. Di sini, saya punya teman setim dengan kekuatan fisik baik yang membantu saya membuat ruang,” paparnya. Dybala sekarang sudah sembuh dari cedera lutut yang memaksanya absen dalam satu bulan belakangan dan siap bermain kontra Palermo hari Minggu (17/4) nanti.

About admin