Home / gosip selebriti / Puadin Rendi sudah sempurna

Puadin Rendi sudah sempurna

Pasangan selebriti yaitu Puadin Redi dan Ryana Dea masih dalam suasana rasa bahagia setelah pagelaran pernikahan mereka baru baru ini. Setelah menjadi pasangan suami istri, banyak perbedaan yang bisa diketahui pada waktu kini.

Walaupun begitu adanya, pesinetron dan presenter bola itu merasa bersyukur telah jadi pria yang sempurna sebab telah sudah melepas status lajangnya. Saat ini Puadin merasa bahagia sebab kini kehidupan kesahariannya ada yang mengurus dan juga memperhatikannya.

“Kalau aku sih akhirnya jadi laki-laki bisa disebut sempurna. Sekarang ada yang ngurus kalau bisannya bangun tidur enggak ada apa-apa ini sudah ada sarapan dan kopi,” ungkap Puadin Redi usai menjadi bintang tamu Ada Ada Aja, Global TV.

Walaupun istrinya mengungkapkan bahwa masih belum terlalu mahir memasak, tapi Puadin cukup puas dengan hasilnya. Pria berumur 31 tahun itu bersyukur mendapat hikmat yang tiada tara.

“Dia gesit orangnya apa-apa disiapin abis makan buah-buahan luar biasa lah persiapannya. Mungkin ini yang dibilang kenikmatan yang dibilang orang,” tambahnya.

 

About admin