Home / indonesia / PT KAI Bakal Gunakan Penjualan Tiket Secara Otomatis

PT KAI Bakal Gunakan Penjualan Tiket Secara Otomatis

Di era baru saat ini, memang banyak sekali muncul inovasi-inovasi baru di berbagai transportasi di negara kita, Indonesia. Hal ini memang bebarengan dengan teknologi yang semakin kreatif, dan kali ini kabarnya PT KAI Indonesia akan meluncurkan penjualan tiket dengan otomatis.

Siring dengan ulang tahunnya yang ke-70, PT. Kereta Api Indonesia kini sudah resmi akan mengeluarkan dua produk terbaru mereka, yaitu, Train Ticketing Machine (TTM)  serta Digital Book Jejak Kenangan Kereta Api di Pulau Jawa. Peluncuran ini dilangsungkan di Pusat Pendidikan serta Pelatihan Ir. H. Djuanda, Jalan Laswi, Bandung, Jawa Barat, di pada hari Senin kemarin.

“Produk baru yang kami keluarkan ini bersamaan dengan HUT Kereta Api yang ke-70 ini dimana sebagai bukti kalau PT KAI tak mau berhenti untuk melakukan inovasi untuk memberikan sebuah pelayanan yang maksimal kepada pemakai jasa kereta api,” demikian kata Edi Sukmoro selaku Dirut PT. KAI, di Bandung, Senin kemarin.

Edi juga memaparkan, kalau TTM adalah sebauh mesin pembelian tiket Kereta Api dalam model vending machine yang bisa mengeluarkan produk berupa tiket KA. Dengan adanya mesin ini, para pengguna akan bisa melangsungkan pembelian tiket Kereta Api dalam kurun waktu H-90 hingga H-4 untuk kuotamaksimum empat penumpang dewasa serta empat infant pada mesin TTM ini.

About admin