Home / olahraga / PSM Makasar Yakin Melaju Ke Final

PSM Makasar Yakin Melaju Ke Final

Seperti yang diketahui, kalau pemerintah baru saja mengadakan ajang kompetisi asepakbola dengan sebutan Piala Presiden, dimaa gelaran ini dilangsungkan usai tak dilangsungkannya ajang Indonesia Super League. Adapun, kompetisi Piala Presiden ini sudah sampai di babak depan besar. Yang mana skuat PSM Makassar mengaku yakin kalau mereka akan lolos ke babak selanjutnya.

PSM Makassar merasa yakin kalau mereka mampu membalikkan situasi serta lolos ke babak semifinal Piala Presiden kala mereka dijadwalkan bertarung dengan Mitra Kukar pada leg kedua babak delapan besar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging kandang PSM Makassar, hari Sabtu esok. Assegaf Razak selaku manajer skuat PSM, menyatakan bahwa peluang timnya lolos ke fase selanjutnya masih sangat banyak kendati pada leg pertama mereka mendapati kekalahan 1-0 di markas skuat Mitra Kukar.

“Kendati ini bukan hal yang gampang, tapi kami yakin akan bisa lolos dari rintangan ini dengan lancar. Kami juga mengharapkan dukungan dan doa dari fans agar pada leg kedua nanti dapat meloloskan diri ke semifinal,” kata sang pelatih, hari Senin lalu.

Untuk melaju ke babak semifinal hal yang sulit. Karena skuat PSM harus mampu mendapat kemenangan dengan keunggulan paling tidak dua gol agar dapat mendapat tiket ke semifinal.

About admin