Home / olahraga / PSG Siapkan £50 Juta, Untuk Goda Daniel Sturridge

PSG Siapkan £50 Juta, Untuk Goda Daniel Sturridge

Edinson Cavani mungkin bakal hengkang dari PSG di akhir musim nanti, yang mana kemungkinan ini membuat PSG harus mencari sosok pengganti Cavani. Adalah penyerang Liverpool yakni Daniel Sturridge yang telah menjadi target kubu PSG.

Kabar dari The Sun mengklaim, bahwa skuat PSG sedang menyiapkan uang senilai £50 juta untuk menggoda penyerang timnas Inggris tersebut. PSG diklaim bakal mengutus seorang pemandu bakat ke London untuk melihat langsung performa Sturridge dalam lag persahabatan antara Inggris melawan Belanda di Wembley hari Selasa (29/3) pekan depan

Sturridge dinilai pantas untuk berada di lini depan PSG kalau salah satu di antara Cavani dan Ibrahimovic hengkang dari Parc des Princes. Kendati begitu, situasi Sturridge yang rawan cedera dapat menjadi masalah serius bagi PSG untuk menggaetnya.

Di musim lalu, Sturridge sudah menyetujui kontrak jangka panjang selama lima tahun di The Reds. Akhir-akhir ini, ia diakabrakn sedang frustrasi dengan kebijakan pelatih Jurgen Klopp yang tak memberikannya kans bermain selama 90 menit di setiap pertandingan.

About admin