Home / olahraga / PSG Berpeluang Dihinggapi Jose Mourinho Dan Cristiano Ronaldo

PSG Berpeluang Dihinggapi Jose Mourinho Dan Cristiano Ronaldo

Seperti yang kerap dikabarkan, bahwa manajer Chelsea sedang dirundung isu kepindahan ke klub asal Ligue 1 Prancis, yakni Paris Saint Germain. Saat ini situasi Mou memang terpojok karena Chelsea sedang terpuruk. Sama halnya juga dengan penyerang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo yang sempat santer diisukan akan hijrah ke PSG suatu hari nanti. Ada yangberanggapan kedua oorang tersebut akan berpotensi untuk hijrah ke Prancis.

Bekas pemain timnas Prancis David Ginola merasa kalau skat Paris St Germain punya sumber daya yang mampu untuk menggaet sosok Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho ke Paris musim mendatang. Kubu Real Madrid sebelumnya dilaporkan sudah menegaskan soal kesiapan melego Ronaldo dengan jumlah transfer yang sama seperti ketika mereka membelinya dari Manchester United 2009 silam.

Adapun untuk Mourinho, dengan kondisi sulit yang ia hadapi di Chelsea, bukan tak mungkin bila PSG bakal menjadi tempat pelarian untuknya kalau memang klub London itu jadi mendepaknya dari skuat.

Dan Ginola merasa, bahwa skenario tersebut bakal mampu dengan mudah terealisasi jikalau PSG dapat memaksimalkan kondisi finansial yang mereka punya. “Saya dapat merasa kalau Ronaldo dan Mourinho di Paris musim mendatang. PSG memiliki banyak uang untuk menggaetnya dan untuk mereka bernaung di sini dapat menjadi sebuah tantangan baru,” ungkap Ginola, hari Selasa (17/11) kemarin.

About admin