Home / Uncategorized / Properti Singapura, Malaysia dan Australia Diburu Oleh Orang Indonesia

Properti Singapura, Malaysia dan Australia Diburu Oleh Orang Indonesia

Belakangan ini, investasi dalam bentuk properti memang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.Harga properti memang selalu mengalami kenaikan sehingga banyak orang yang berbondong-bondong membeli properti. Disebut, bahwa orang Indonesia saat ini sedang memburu properti dari negara Malaysia, Singapura hingga Australia.

Ketiga negara tersebut dilaporkan tengah menjadi negara favorit bagi orang Indonesia untuk berinvestasi propertidi kancah luar negeri. Selain lokasinya tak begitu jauh dengan Indonesia, ketiga negara itu juga didukung oleh hubungan bisnis serta banyaknya orang Indonesia yang menimba ilmu di sana.

Hal itu terangkum pada hasil survei “Asia Property Sentiment H1 tahun 2016”. Dari sebanyak 2.200 orang Indonesia yang jadi responden, 45 persen menunjuk Singapura menjadi tempat paling favorit untuk investasi di luar negeri.

“Singapura meskipun akses ke sananya tidak murah namun tak sulit sebab hanya satu jam terbang dari Indonesia. Tak hanya itu di sana penerbangan ke semua temoat banyak dan juga banyak tempat wisatanya,” ujar Ignatius Untung selaku County Manager Rumah123.com, saat ditemui di Jakarta, hari Selasa (5/4/2016) kemarin.

About admin