Home / peristiwa / Pria Ini Nyaris Bunuh Diri Usai Cintanya Ditolak Di Hari Valentine

Pria Ini Nyaris Bunuh Diri Usai Cintanya Ditolak Di Hari Valentine

Hari Valentine memang selalu identik dengan pasangan, dimana kalau orang yang menjomblo dipastikan akan hanya ‘mlongo’ di hari ‘kasih sayang’ tersebut. Oleh sebab itu, banyak orang yang giat mencari pasangan jelang hari Valentine.. Namun sayang, pria ini ditolak oleh wanita yang ia sukai saat ia menyatakan cinta tepat di hari Valentine ini. Ia pun dikabarkan nyaris bunuh diri karena patah hatinya ini.

Masyarakat yang ada di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung mendadak ramai. Hal ini disebabkan, lantaran ada seorang pemuda yang hendak bunuh diri dengan mendaki puncak gedung yang tingginya sekitar 20 meter di salah satu mall besar Bandung..

Yosep Heryansyah selaku Kepala Bidang Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung menyebutkan, peristiwa ini berlangsung hari Minggu (14/2/2016) ini tadi pada pukul 13.45 siang WIB.

Dia menuturkan, bahwa pemuda yang diketahui memiliki nama Asep Septiandi, pria berusia 25 tahun itu ingin melakukan aksi bunuh diri karena sudah ditolak cinta oleh wanita idaman hatinya di hari kasih sayang ‘Valentine’. “Pria itu adalah seorang pekerja di salah satu tempat makan siap saji, diyakini ia telah ditolak cintanya oleh seorang perempuan yang sangat ia cintai,” ungkap Yosep.

About admin