Home / kriminal / Pria Ini Mengkau Khilaf Usai Cabuli Anak Tetangganya

Pria Ini Mengkau Khilaf Usai Cabuli Anak Tetangganya

Belakangan ini, banyak sekali terjadi kasus asusila di kalangan masyarakat bawa. Alasannya pun beragam, mulai dari khilaf sampai nafsu yang tak bisa ditahan lagi. Yang terkini, dikabarkan ada seorang laki-laki yang tega mencabuli anak tetangganya sendiri dan ia mengaku telah khilaf ussai melakukan tindakan bejat tersebut. Ia pun sudah diringkus oleh polisi setempat atas kejahatannya tersebut.

Seorang pria yang berinisial SA (47 tahun) telah tega mencabuli anak tetangganya yang berinisial ND (6 tahun). SA diyakini telah melakoni perbuatan itu sebanyak tiga kali dengan mengiming-imingi ND uang serta akan memberi makanan.

Kepada reporter, pelaku mengaku khilaf sehingga ia mau mencabuli anak di bawah umur tersebut. SA merasa sudah seperti kehilangan kesadaran ketika melakukan perbuatan bejat itu.”Padahal, saya sudah memiliki istri dan hubungan saya dengan istri saya juga baik-baik saja kok. Tidak tahu kenapa saya bisa khilaf seperti itu, mungkin karena bujukan setan,” katany, Kamis (24/3/2016) siang tadi.

“Hasil dari tes medis visum itu diketahui bahwa korban mendapati masalah kerusakan pada organ alat kemaluannya,” ungkap Yudho selaku perwakilan dari polsisi setempat..

About admin