Home / kriminal / Pria Ini Hanya Dikenai Wajib Lapor Meski Pakai Kaos Palu Arit

Pria Ini Hanya Dikenai Wajib Lapor Meski Pakai Kaos Palu Arit

Seperti yang diketahui, bahwa di Indonesia kalau ditemui orang sedang memakai kaos bergambar palu arit akan ditangkap oleh polisi. Sejauh ini, sudah banyak orang yang ditangkap oleh polisi gara-gara memakai kaos bergambar palu arit tersebut dan ditahan. Namun, laporan terkini ada pria yang hanya dikenai wajib lapor meski memakai kaos bergambar palu arit.

Adalah Alfonsius Talan (24 tahun), pria yang diringkus oleh anggota Komando Distrik Militer atau Kodim 1618 Timor Tengah Utara, NTT, karena ia memakai kaos berwarna merah dengan bergambar palu dan arit, cuma dih aruskan untwajib lapor oleh kepolisian di daerah tersebut.

AKP Hadi Handoko selaku Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor TTU, pada harian Kompas.com, hari Senin (27/6/2016) ini tadi menuturkan, bahwa usai mendapatkan pelaku dari TNI, pihaknya lantas melakoni sesi pemeriksaan secara intmendalamensif.

“Kami cuma kenai wajib lapor setiap pekan untuk Alfonsius. Dia ini tak ditahan sebab kita masih harus mencari dua orang saksi yang melihat bahwa dia memakai baju palu arit itu di ranah umum atau tidak,” ungkap Hadi.

About admin