Home / kriminal / Pria Ini Ditangkap Polisi Karena Hendak Curi Mayat Wanita untuk Diperkosa

Pria Ini Ditangkap Polisi Karena Hendak Curi Mayat Wanita untuk Diperkosa

Sekarang, tindak kejahatan memang semakin bervariasi. Kali ini, dikabarkan bahwa ada seorang pria yang hendak mencuri mayat wanita dimana mayat tersebut akan diperkosa olehnya. Namun, sebelum pria ini melangsungkan aksinya ia ditangkap lebih dulu oleh polisi setempat.

Kepolisian kota Oran, dari Argentina, meringkus seorang pria yang menjebol kamar mayat sebuah rumah sakit untuk menjalani hubungan seksual dengan mayat seorang wanita. Perilaku tak wajar ini diketahui usai salah seorang staf Rumah Sakit  yakni San Vicente de Paul mengetahui pria yang masih berusia 22 tahun tersebut menarik mayat seorang wanita ini dari lemari pendingin dengan celana dalam kondisi lepas hari Selasa (2/5/2016) dini hari waktu setempat.

Mengetahui kejadian tak wajar tersebut, staf rumah sakit itu lantas menghubungi polisi yang kemudian datang ke RS terkait. Anehnya, ketika polisi tiba, pria belia itu masih ada di rumah sakit dan masih menjalani hubungan seks dengan mayat seorang perempuan tersebut

Usai ditangkap, pria yang tak dipublikasikan namanya itu mengaku bahwa dia memang berencana melancarkan aksinya dan memakai bus untuk sampai di rumah sakit. Hingga saat ini, aparat kejaksaan masih menyelidikan para staf rumah sakit untuk mendapatkan informasi yang jelas.

About admin