Home / prediksi bola / Prediksi Terpercaya Sevilla vs Manchester United 22 Februari 2018

Prediksi Terpercaya Sevilla vs Manchester United 22 Februari 2018

Prediksi Terpercaya Sevilla vs Manchester United 22 Februari 2018 – Duel seru mau tersaji dalam arena Liga Champion sesi 16 besar leg pertama yang mau mempertemukan scuad Sevilla vs Manchester United yang mau dilangsungkan Kamis, 22 Februari 2018 pada pkl 02 : 45 Wib diEstadio Ramón Sánchez Pizjuán. Kesempatan ini Sevilla yang lebih dahulu menekuni pertandingan kandang dengan setatus runner up group E dengan mencapai 9 point dari 6 pertandingan diliga champion. menekuni pertandingan kandang Sevilla terang mau menggunakan support dari beberapa suporternya untuk mencapai kemenangan.

Sesaat MU sukses melaju kebabak 16 besar dengan setatus juara group A dengan 12 point di Liga Champion, selama sesi fase group MU sukses mencapai 5 kemenangan serta 1 kali kalah. Setan Merah unggul tiga point dari Basel yang ada di posisi ke dua. Dalam lima pertandingan terakhirnya Man United sukses mencapai 3 kemenangan serta 2 kali kalah, menekuni pertandingan tandang pasti mau jadi pekerjaan berat untuk Pogba dkk tapi dengan optimisme yang tinggi scuad MU bisa bermain maksimum apa sekali lagi kemenangan dalam pertandingan ini mau memudahkan langkah mereka menekuni pertandingan leg ke dua nanti.

Dalam pertandingan ini Sevilla yang mau menekuni pertandingan kandang pasti semakin lebih diuntungkan apa sekali lagi perform Sevilla termasuk cukup setabil mereka sukses mencatat dua kemenangan, tiga hasil imbang serta satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. dalam pertemuan paling akhir ke dua tim Sevilla sukses membuat malu MU dengan score 3-1 ditahun 2013 kemarin. Untuk MU ini mau jadi pertandingan yang cukup berat pasalnya mereka memiliki histori jelek saat bersua tim spanyol, MU cuma menang 2 x dalam sepuluh kompetisi paling akhir melawan tim asal Spanyol di Liga Champions.

Handicap : Sevilla 0 : 1/4 Manchester United
Perkiraan Skor Sevilla vs Manchester United
1 – 2

About admin