Prabowo-Sandiaga Akan Gelar Kampanye Terbuka Terakhir Di Kota Tangerang

Prabowo-Sandiaga Akan Gelar Kampanye Terbuka Terakhir Di Kota Tangerang – Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menyelesaikan kampanye terbuka di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4) besok. Tidak cuman hadirnya paslon 02 itu, datang pun beberapa penghibur, yang akan isi acara dalam kampanye besar yang digelar di alun-alun Kota Tangerang itu.

Ketua pelaksana kampanye besar Prabowo-Sandi, Turidi Susanto menyampaikan, hari paling akhir jaman kampanye di Kota Tangerang akan jadi kampanye super Besar Prabowo-Sandi. Pihaknya mengasumsikan akan dikunjungi beberapa puluh ribu relawan serta simpatisan paslon 02.

Bertindak sebagai panitia, ia pastikan, sudah lakukan beberapa persiapan. Salah satunya, mengatur panggung besar yang akan jadikan tempat Prabowo-Sandiaga mengemukakan orasi politik.

“Sampai sekarang persiapan yang dikerjakan udah meraih 90 prosen. Keseluruhannya panitia tinggal mengurus permasalahan tekhnis di atas panggung,” ujar Turidi yang ketua DPD Gerindra Kota Tangerang ini.

Kampanye besar di Tangerang akan di mulai sejak mulai waktu 07.00-12.00 WIB. “Yang di isi beberapa acara hiburan, nanti akan ada tampilan dari Nisha Sabyan, Rhoma Irama, Sang Alang serta Fauzi Baadilah,” tutupnya.