Poto Topless Serenna Derosa Salah Dikirim Ke Sales Mobil

Poto Topless Serenna Derosa Salah Dikirim Ke Sales Mobil – Mode cantik ini memikul malu sesudah salah kirim poto ke seseorang sales mobil. Gambar yg dikirimnya yakni poto topless-nya.

Waktu itu, wanita bernama Serenna Derosa itu ingin beli mobil serta mengontak sang penjual melalui Facebook. Tapi perihal tidak tersangka berlangsung. Sesudah bertanya terdapatnya mobil yg diharapkannya, lalu dengan tak menyengaja foto-foto topless-nya terkirim.

Serenna yg profesinya jadi mode seksi itu awal mulanya tak mengerti kirim photo itu. Wanita 27 tahun itu mengungkap jika dengan tak menyengaja photo itu dikirim oleh kucingnya yg menempati telephone seluler Serenna.

“Saya bersumpah bukan saya yg mengirimnya namun kucingku. Saya menyimpan ponselku di kasur serta kebawah untuk bikin teh. Waktu saya kembali, kucingku ada di samping ponselku. Serta sewaktu saya memeriksa ponselku, semua poto telah terkirim,” narasi Serenna.

Serenna akui coba meniadakan foto-foto itu, tapi tak dapat. Yg membuat malu sekaligus juga kuatir, foto-foto itu telah disaksikan oleh sang penjual mobil.

“Pria itu sudah buka pesanku serta sudah menyaksikannya namun tak menjelaskan apa pun,” katanya.

Selanjutnya, Serenna menyetop penjual mobil itu. Biarpun sudah sempat was-was, tapi wanita asal Inggris itu menertawai peristiwa itu.

“Selanjutnya saya berbaring serta menertawakannya,” kata Serenna.