Pos Polisi Dan Mobil Patroli Di Rusak Warga

Pos Polisi Dan Mobil Patroli Di Rusak Warga – Kantor Polsek Bayah di Banten dirusak serta terserang beberapa warga. Momen ini mengakibatkan kantor serta sarana yang berada di lokasi rusak.

Peristiwa disangka karna penangkapan pada diantara satu nelayan di lokasi pesisir. Sekarang ini polisi berupaya meredam kemarahan warga.

” Sesaat langkah yang kita kerjakan berupaya meredam penduduk. Bila benar ada oknum anggota, juga akan kita usut bila lakukan pelanggaran. Katanya pada awalnya geram karna waktu penangkapan, ada perseteruan. Tapi masih tetap simpang siur, ” kata Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo waktu diperintahi konfirmasi di Lebak, Banten, Sabtu (12/5/2018) .

Info sesaat, kaca mobil patroli rusak karna amuk massa. Diluar itu, ada kaca kantor Polsek yang rusak. Warga juga membakar ban di ruang kantor Polsek.

Listyo mengemukakan petugas masih tetap memahami penyebabnya kemarahan warga. Diakuinya lagi tengah menuju Polsek Bayah di Jalan Raya Bayah-Karangtaraje, Bayah, Lebak, Banten.