Home / Uncategorized / Polsek Kelapa Gading Berhasil Tangkap Seorang Remaja Akibat Pembacokan

Polsek Kelapa Gading Berhasil Tangkap Seorang Remaja Akibat Pembacokan

Polsek Kelapa Gading Berhasil Tangkap Seorang Remaja Akibat Pembacokan  – Sesudah buron sekian hari, seseorang remaja berinisial DA (15) , diringkus deretan Polsek Kelapa Gading. DA diamankan dikarenakan membacok orang seenaknya sampai krusial. Seusai membacok, DA segera menghilang.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fazzlurahman menyebutkan, sampai kini DA beralih tempat dari satu tempat tinggal rekannya ke sebagian tempat tinggal di Jakarta. Pelariannya pada akhirnya selesai sesudah diringkus polisi di tempat tinggalnya. “Tak ada perlawanan selagi kami mengamankan. Ia saat itu tengah istirahat, ” tutur Kompol Arif pada wartawan Jumat (24/11/2017) .

Menurut Arif, momen pembacokan itu berlangsung pada Minggu, 19 November 2017 kemarin. Saat itu sekumpulan remaja tengah berkumpul di Jalan Raya Bekasi, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan mendadak DA datang serta segera membacok seseorang remaja bernama Sardo sampai terluka dibagian punggung serta tangan.

Kuat sangkaan tindakan DA di latarbelakangi kekesalan dikarenakan diawalnya sudah berlangsung tawuran antarkelompok Vespa serta golongan Pegangsaan dimuka PT Kawasaki, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading. ” Yang berkaitan (Sardo) adalah korban salah tujuan. Aktor menduga korban adalah anggota golongan yang barusan bertikai dengannya, ” kata Arif.

Sardo sampai sekarang ini masihlah melakukan perawatan intensif sembari menanti operasi di Tempat tinggal Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur. Ia masihlah tidak sadarkan diri dikarenakan bacokan DA menembus sampai paru-paru. Sesaat karena tindakannya, DA juga akan dijerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP mengenai Penganiyaan.

About admin