Home / Uncategorized / Polisi Perancis Ringkus Terorisme Muda

Polisi Perancis Ringkus Terorisme Muda

Polisi Perancis dalam kabar telah  sudah menangkap satu laki-laki remaja yang masih berusia muda 15 tahun akan adanya dugaan kalau dia sudah merencanakan sebuah serangan teror di Perancis.

Tersangka, kata polisi, kedepatan sudah bersekongkol di  kala menanggapi perintah dari Suriah guna untuk menyerang Negara Perancis.

Dimana serangan teror sang remaja itu akan dilakukan di waktu dekat dan juga dilakukan segera mungkin, hal ini mampu dilaporkan oleh media The Independent, hari Senin .

Kata polisi, sang remaja itu telah ditangkap di dalam kawasan Paris timur di  hari Sabtu serta juga sudah dikenai sebuah hukuman tahanan rumah di bulan April lalu usai terkait bersama ISIS.

Dalam unggahan Kantor berita dari Agence France-Presse, berkata jika penangkapan remaja itu dilakukan kala dia sedang dalam merencanakan sebuah serangan di dalam area publik di daerah Paris.

Polisi kala itu menangkapnya usai melakakukan bersekongkol “kala dia menanggapi seruan yang dikeluarkan dari Suriah guna menyerang Negara Perancis”, ungkap sumber terkait.

About admin