Polisi Membenarkan Adanya Laporan Kekerasan Antar Pelajar SMK Bojonegoro

Polisi Membenarkan Adanya Laporan Kekerasan Antar Pelajar SMK Bojonegoro – Satu video berdurasi 30 detik, berisi pendapat bullying atau kekerasan antar pelajar salah satunya SMK di Bojonegoro, tersebar. Dalam video yang tersebar di sosmed itu, satu pelajar lelaki berjongkok di toilet, ditendang salah satunya anak disangka rekan sekolahnya.

Dengan rasakan sakit sebab pelipis kanan berdarah, korban berupaya menangkis sepakan dari aktor. Korban kenakan seragam pakaian gabungan kuning biru serta bercelana coklat tua dan bersandal jepit ikut tampak tengah menggenggam kepalanya.

Dalami video itu ikut ada caption kalimat berbunyi: “Kembali potret buram dunia pendidikan. Kemaren berlangsung penganiayaan sama-sama pelajar mudah-mudahan jadi pelajaran buat kita semua. Beritanya korban anak balen dekat koramil, TKP di SMK Siang Bojonegoro”.

Yang memperoleh video ini berupaya lakukan konfirmasi ke pihak sekolah, akan tetapi belumlah ada jawaban. Akan tetapi Dinas Pendidikan Propinsi Jawa timur di Bojonegoro membetulkan peristiwa itu.

“Telah kita konfirmasi, peristiwa itu benar di SMK Siang serta pihak kepala sekolah Pak Wik, kita harap selekasnya membuat laporan ke kami. Serta permasalahan ini telah diatasi polisi,” kata Kepala cabang Dinas Pendidikan Jawa timur di Bojonegoro, Sumiarso, Sabtu (3/11/2018).

Sesaat Polres Bojonegoro waktu di konfirmasi ikut membetulkan terdapatnya laporan peristiwa pendapat penganiayaan yang disangka tempatnya di sekolah.

“Telah kita tindak lanjuti laporan peristiwa itu. Serta ini masih tetap proses,” tegas Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.