Home / berita umum / Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Medang Kampai Dumai

Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Medang Kampai Dumai

Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Medang Kampai Dumai – Mayat tanpa ada kepala diketemukan di Medang Kampai, Dumai, Riau. Belum didapati ciri-ciri mayat itu serta polisi masih kerjakan pengumpulan bukti-bukti.

“Mayat tanpa ada kepala ini udah kita bawa juga ke RSUD Kota Dumai untuk dijalankan autopsi. Di tempat udah kita pasang garis polisi,” kata Kapolres Dumai, AKBP Resrika Nainggolan, Kamis (2/5/2019).

Restika menyampaikan, mayat itu diketemukan masyarakat atas nama Nuraini lebih kurang jam 10.30 WIB. Restika memasukkan, waktu melintasi di Jl Manttain, ia lihat segi parit dipinggir jalan seperti ada kaki manusia.

“Selesai saksi mendekati, nyata-nyatanya benar ada mayat dalam parit. Saksi langsung berteriak serta memberitahu pada masyarakat,” kata Restika.

Tidak lama lantas masyarakat banyak yang datang di tempat. Selesai disaksikan lebih dekat, mayat itu sejenis kelamin wanita serta tanpa ada kepala.

“Tidak lama masyarakat memberitahu pada Bhabinkamtibmas. Setelah itu team kita ke arah ke tempat,” kata Restika.

Selesai team Polres Dumai di tempat, kata Restika, setelah itu mayat itu di evakuasi ke RSUD ditempat. Pihak kepolisian belum dapat menegaskan pemicu kematian ini.

“Kita masihlah dalam proses pengumpulan bukti-bukti untuk menyingkap perkara ini. Tidak hanya itu kita tengah menanti hasil autopsi,” tutup Restika.

About admin