Home / Uncategorized / Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Penjamret Di Jalan Raya Hibrida Ujung

Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Penjamret Di Jalan Raya Hibrida Ujung

Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Penjamret Di Jalan Raya Hibrida Ujung – Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading membekuk aktor penjambretan di Jalan Raya Hibrida Ujung, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (23/10/2017).

Mengenai dua aktor yang berhasil diringkus serta dibawa ke Mapolsek Kelapa Gading ini yaitu Abdul (30) serta Rahmat (26) yang di ketahui adalah warga Taruna Pulo, Jakarta Timur. Dalam aksinya, aktor sering diberi gunting untuk menakuti maupun menyakiti korbannya.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman menerangkan, penjambretan ini berlangsung lebih kurang jam 04. 00 WIB awal hari barusan, mengenai info itu dari korban Jepri yang udah dijambret di Hibrida.

Dengan bekal laporan itu, anggota piket Polsek Kelapa Gading lalu melaksanakan pemantauan, di tempat tempat peristiwa nyatanya anggota buser berhasil menangkap Abdul, sesaat aktor yang lain berhasil melarikan diri.

Anggota buser lalu melaksanakan penyisiran tempat manfaat mencari serta memburu aktor yang lain, tidak lama pada akhirnya anggota berhasil menciduk aktor yang tengah bersembunyi di lokasi perumahan.

” Petugas berhasil menangkap aktor atas nama Rahmat yang tengah bersembunyi didalam Perumahan Janur Asri, ” kata Arief di Jakarta.

Dari ke-2 aktor ini, petugas berhasil mengambil alih beberapa tanda bukti, satu unit sepeda motor model Honda Supra, serta sebilah gunting jadi alat kejahatan untuk menyakiti korban.

Tidak menanti lama, petugas segera memboyong ke-2 aktor ke Mapolsek Kelapa Gading, manfaat kontrol selanjutnya.

About