Home / berita umum / Polisi Akhirnya Bisa Ciduk Pencuri HP Yang Sudah Lama Buron

Polisi Akhirnya Bisa Ciduk Pencuri HP Yang Sudah Lama Buron

Polisi Akhirnya Bisa Ciduk Pencuri HP Yang Sudah Lama Buron – Selesai udah ‘karir’ Jafran (18) pada dunia hitam jadi pencuri HP. Penduduk Kampung Kodo Lingkungan II Kecamatan Lawangirung Wenang itu diamankan anggota Polsek Wenang di Hotel Central Jalan Sam Ratulangi, Kota Manado, Rabu (19/9/2018) jam 05. 00 Wita.

Di tiap-tiap laganya, Jafran memang cukuplah lihai. Dia selamanya menempatkan dianya sendiri berpura-pura berkawan. Sewaktu teman-temannya lamban, terduga langsung kerjakan perbuatan liciknya itu dengan mengembat HP punya temannya.

” Sehabis dikira udah berkawan, terduga langsung kerjakan laganya. Sudah berapa temannya itu udah tahu, namun sebab memikir terduga udah jadi kawan akrab, banyak korban tak ingin memberikan laporan, ” papar Kapolsek Wenang Kompol Syiaful Wachid, Kamis (20/9/2018).

Diterangkan, hingga sampai sekarang ini terduga udah kerjakan pencurian di 20 Tempat Peristiwa Masalah (TKP) di lokasi Kepolisian Wenang. Terduga dijaring dengan Klausal 362 KUHP. ” Telah banyak tempat, ada yg di Area Megamas, ada yg di warung, ada pula di masjid. Sangat paling akhir TKP nya di Pinaesaan, ” ujarnya.

About admin