Home / berita bola / Pogba Buat Agennya Menjadi Milyarder

Pogba Buat Agennya Menjadi Milyarder

Pogba Buat Agennya Menjadi Milyarder – Musim panas tempo hari Paul Pogba memecahkan rekor transfer dunia. Agennya, Mino Raiola, bisa bayaran hampir separuhnya.

Manchester United memboyong Pogba dari Juventus dengan nilai transfer 89 juta poundsterling, angka itu setara dengan Rp 1, 5 triliun. Pogba menaklukkan rekor pemain termahal terlebih dulu yang dipunya Gareth Bale.

Musim comeback Pogba di Old Trafford belum jalan mulus selama ini. Penampilannya dinilai belum berkelanjutan serta kontribusinya juga dikira belum besar.

Lepas dari apa yang dilewati Pogba diatas lapangan, kepulangan Pogba ke Old Trafford membawa keuntungan mengagumkan besar untuk Mino Raiola. Diambil dari Mirror, Raiola bakal mengantongi duit sebesar 41 juta poundsterling (Rp 708 miliar) sebagai kompensasi transfer itu.

Besarnya bayaran yang di terima Raiola dari transfer Pogba tersingkap dalam buku ‘Football Leaks : The Dirty Business of Football’ yang dijadwalkan mengedar minggu ini.

Raiola yaitu sosok yang miliki peran dalam membawa Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain. Pria asal Italia itu juga adalah agen Mario Balotelli, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, serta Gianluigi Donnarumma.

About admin