Pochettino Akui Kecil Kemungkinan Tottenham Datangkan Amunisi Baru

Pochettino Akui Kecil Kemungkinan Tottenham Datangkan Amunisi Baru – Mauricio Pochettino tidak meyakini Tottenham Hotspur bakal menghadirkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Walau sebenarnya Spurs dalam perebutan gelar.

Debut Spurs di bursa transfer musim panas lantas tidak menggigit. The Lilywhites berubah menjadi salah satu team Liga Inggris yang tidak mengambil satu pemain lantas.

Bursa transfer musim dingin ini memang berubah menjadi momen team untuk menguatkan scuad. Ditambah lagi Spurs sekarang ikut serta perebutan gelar, duduk di rangking ke-3 classement sesaat dengan perselisihan cuma enam point dari Liverpool di puncak.
Kepentingan mengambil pemain ikut bertambah mendorong memandang keadaan team. Son Heung-Min yang tengah moncer peluang dapat mangkir lima pertandingan lantaran mesti main di Piala Asia bersama dengan Korea Selatan.

Sesaat Eric Dier, Jan Vertonghen, serta Moussa Dembele cedera. Tetapi, mengambil pemain di bursa transfer kesempatan ini disadari Pochettino kecil kemungkinannya.

“Sukar. Saya tidak meyakini kami bakal mengerjakan suatu,” pungkasnya sesudah Tottenham menundukkan Tranmere Rovers 7-0 di Piala FA, Sabtu (5/1/2019) pagi hari WIB.

“Saya sangatlah suka dengan scuad sekarang. Tetapi Anda tetap dapat lebih baik kembali,” lebih ia.

Alih-alih menghadirkan pemain, Tottenham malahan dapat kehilangan Fernando Llorente yang beritanya siap tinggalkan team. Kontraknya habis pada Juni 2019 lain waktu serta mungkin dilego bulan ini.

“Ia miliki kontrak enam bulan kembali bersama dengan club, kita nantikan apakah yang berlangsung. Seperti yang saya ungkapkan pada beberapa pemain, ini tidak terkait kami.

“Ini terkait apakah yang dibutuhkan pemain. Saat ini bursa transfer di buka, kami bakal mulai bicara,” jelas Pochettino.

Apabila kehilangan Llorente pada Januari ini, Tottenham dapat tambah terjepit mengambil pemain depan lantaran tinggal miliki Kane.