Home / indonesia / PKB : Jokowi Tak Usah Dengar Komentar SBY

PKB : Jokowi Tak Usah Dengar Komentar SBY

Beberapa waktu terakhir ini, mantan Presiden RI yakni Susilo bambang Yudhoyono memang aktif mengkritik pemerintah Indonesia melalui akun media sosial miliknya. Ia selalu berkata bahwa pemerintah tidak bersikap anti-kritik terhadap kinerja pemerintah yang sedang dijalankan saat ini. Ia selalu memberikan masukan kepada pemerintahan yang dipimpin oleh Jokwoi-JK ini..

Melihat hal tersebut, Abdul Kadir Karding selaku Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa mengaku menghargai saran yang diberikan oleh Presiden keenam tersebut danKetua Umum Partai Demokrat terkait pembangunan infrastruktur yang diirasa telah berlangsung berlebihan pada kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Akan tetapi, Karding meminta agar Jokowi tetap fokus untuk melangsungkan pembangunan infrastruktur yang telah direncanakan sejak awal dan tak menghiraukan terkait kritik SBY itu.

“Pak Jokowi saya rasa harus terus jalan saja seperti rencana awal. Saya merasa, bahwa prioritas infrastruktur itu krusial untuk negara dan perekonomian negara kita,” ujar Karding ketika dihubungi Kompas.com, Senin (21/3/2016) kemarin.

Sebagai partai pendukung pemerintahan, Karding menyatakan, bahwa PKB tetap dan selalu mendukung sejumlah proyek pembangunan infrastruktur yang saat ini sedang terus digenjot. “Tugas untuk Pak Jokowi ialah menjaga kebutuhan prioritas agar tetap terjaga,” tambah dia.

About admin