Home / Uncategorized / Persalinan Darurat Dijalanan | Mancanegara

Persalinan Darurat Dijalanan | Mancanegara

Salah satu wanita Polandia yang tinggal di kawasan Kota Poznan terpaksa kalau dia melahirkan di jalan, mengingat janin kala kandungannya kala itu keburu lahir jelang dia sampai dalam rumah sakit.

Pertolongan saat proses persalinan kala terjadi dalam pinggir jalan tersebut tentu tak datang dari pihak media dan juga dokter lainnya. Kala itu malahan seorang sopir trem mampu memberikan pertolongan ke wanita itu.

Dimana saat ini memang Paulina Kacperska serta suaminya sedang dalam mobil guna menuju rumah sakit di hari Kamis pagi kemarin. Namun di tengah perjalanan, sosok Paulina sama sekali tak kuasa dalam menahan dorongan anaknya guna dilahirkan.

Bayi tersebut keluar dan juga berhasil lahir dengan selamat. Uniknya sang sopir trem saat itu hanya memakai benang dari payung guna mengikat tali pusat sang bayi itu.

“Saya saat itu bilang ke suami saya buat menepi dan juga keluar dari mobil, mengingat saya harus segera buat melahirkan, usai kepala bayi saya memang sudah keluar dan siap lahir.” kata Paulina ke media.

About admin