Home / wanita / Perlukah Dilakukan Evaluasi Bagi Karyawan?

Perlukah Dilakukan Evaluasi Bagi Karyawan?

Perlukah Dilakukan Evaluasi Bagi Karyawan? – Terima kritik dari atasan pada hasil kerja tak selamanya mengasyikkan, namun beroleh penilaian kemampuan yang jelek diakhir th. dapat meruntuhkan semangat kerja.

Berdasar pada survey yang ditunaikan oleh Adobe pada 1. 500 karyawan serta manajer di Amerika Perkumpulan (AS) tentang penilaian kemampuan diakhir th., banyak 22 % karyawan pernah menangis di toilet kantor lantaran hasil yang jelek.

Kemudian, kurang lebih 20 % pernah mengundurkan diri lantaran memperoleh penilaian kemampuan yg tidak adil serta buat stres.

Survey juga sebutkan kalau pekerjaan menilainya kemampuan anak buah dikira menjengkelkan serta tak produktif.

Sebanyak 60 % mengakui kalau penilaian kemampuan untuk karyawan masih diakhir th. dikira telah antik serta tak memberi dampak positif.

Diluar itu, umumnya manajer juga terasa beban mengemukakan penilaian yang jelek pada anak buah buat jalinan kerja jadi kurang aman.

“Penemuan ini memamerkan kalau menilainya serta mengevaluasi kemampuan cuma buat semangat karyawan turun serta menghabiskan waktu, ” papar Donna Morris, Executive Vice President of Customer and Employee Experience, Adobe.

About admin