Home / olahraga / Pergi Dari Liverpool Adalah Keputusan terbaik Raheem Sterling

Pergi Dari Liverpool Adalah Keputusan terbaik Raheem Sterling

Gelandang anyar Manchester City, yakni Raheem Sterling mengaku telah membuat sebuah keputusan terbaik pada kariernya dengan hijrah ke Manchester City dari Liverpool di bursa transfer musim panas tahun lalu. Ia pun bermain sangat bagus bersama arahan manajer Manuel Pallegrini di musim ini, dengan mencetak banyak gol krusial. Ia pun dinilai telah melakukan keputusan yang brilian terkait kepindahannya ke Manchester City.

Sterling memicu kemarahan bagi sebagian akbar loyalis Liverpool, disinyalir akibat keengganannya menolak kontrak baru serta lebih memilih mendapatkan pinangan City senilai ₤49 juta. Tetapi, winger berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa kepindahannya ke City bukan sebab faktor uang, tetapi karena ingin mengembangkan diri.

“Secara umum dikuasai komentar pada akun Instagram saya ialah simbol ular, dan tuduhan bahwa saya mencintai uang, mata duitan. Akan tetapi yg sebenarnya, saya ingin berkembang menjadi pemain serta itulah yang paling penting,” ujar Sterling pada Sky Sports, Jumat (18/tiga).

“Saya cuma ingin melakukan apa yg aku pikir menjadi yg hal terbaik buat karier aku pada saat itu. Pindah ke City ialah kesempatan rupawan serta sebagai batu loncatan bagi saya.” tandasnya.

About admin