Home / otomotif / Percayakah Anda Soal Produk Motor Yamaha Yang Tahan Banjir?

Percayakah Anda Soal Produk Motor Yamaha Yang Tahan Banjir?

Pada umumnya, sepeda motor tidak akan tahan kalau terendam banjir. Jika menerjang banjir, maka lazimnya motor tersebut bakal rusak mesinnya kalau tinggi mesin dibawah genangan air tersebut. Akan tetapi, baru-baru ini produsen motor asal Jepang, yakni Yamaha tekah mengeluarkan kendaraan bermotoryang bisa bertahan meski sedang menerjang arus air dijalanan saat ada banjir. Namun, masih banyak orang yang ragu akan kualitas motor tahan banjir dari Yamaha ini meski mereka sudah melakukan pembuktian di lapangan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengaku akan mendukung program SIM Keliling serta Siaga Banjir Direktorat Lalu Lintas oleh Polda Metro Jaya. Unit motor Mio M3 serta model All-New Soul GT diketahui bakal jadi pengawal kepolisian dalam melakoni program bagus itu.

Selain sepeda motor sebagai sarana transportasi polisi petugas Siaga Banjir, Yamaha Indonesia juga memberi beberapa tenda posko pada Ditlantas Polda Metro Jaya untuk program Siaga Banjir serta pelayanan SIM Keliling yang akan memudahkan masyarakat untuk membuat SIM.

Tidak cuma itu saja, pihak Yamaha DDS Jakarta di Cempaka Putih juga memberikan halaman parkir untuk mobil SIM Keliling Polda Metro Jaya agar warga semua dapat membuat SIM di lokasi itu. Dijadwalkan, bahwa sekali setiap bulan setiap hari Sabtu di akhir bulan, pada jam 08.00 – 17.00 WIB program tersebut akan berlangsung.

About admin