Home / kriminal / Perampok dan Pemerkosa Mahasiswi di Medan Tertangkap

Perampok dan Pemerkosa Mahasiswi di Medan Tertangkap

Penyelidik Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, telah menagkap tersangka pembunuhan sekaligus pemerkosa MA (20), Mahasiswa di Universitas Medan Area (UMA) jurusan Psokologi Medan. Pembunahan naas terjadi pada waktu 3 September 2016.

Informasi yang telah didapatkan bahwa tersang tertangkap di daerah luar Medan pada dini hari Sabtu lalu. Sekarang ini pelaku sedang menjali pemeriksaan di Mepolrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal saat dimintai konfirmasi membetulkan bahwa adanya penangkapan tersebut. Tapi dia tidak mau membeberkan siapa tersang yang telah 3 minggu terus diburu itu.

Tambahan informasi, MA adalah korban perkosaan sekaligus perampokan saat beradi di taxsi gelap dari rumah orangtuanya di daerah Dolo Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara dengan tujuan kosnya di Medan.

Setelah melakukan pemerkosaan terhadap mahasiswi malang tersebut tersengka meninggalkannya begitu saja di area perkebunan PTPN II, Tunggorono Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai Sumetera Utara. Waktu ditinggalkan MA hanya ditutupi dengan mukena serta harta bendanya sperti uang senilai 2juta dan seluruh kartu atm identitas serta HP nya dibawa lari pelaku.

About admin