Home / olahraga / Pep Guardiola Kepincut Dengan Nolito

Pep Guardiola Kepincut Dengan Nolito

Dalam misi besarnya di Manchester City, Pep Guardiola memang berencana untuk mendatangkan sejumlah pemain bagus di kesempatan bursa transfer musim panasĀ  kali ini. Pihak Manchester City pun menyatakan akan mendukung penuh rencana transfer bekas manajer Bayern Munich tersebut.

Sejauh ini, belum ada pemain yang secara resmi didatangkan oleh klub Etihad tersebut, namun ada banyak pemain bagus yang dikaitkan dengan klub Manchester Biru beberapa waktu terakhir ini. Secara khusus, sang manajer itu mengaku sangat tertarik untuk mendatangkan striker andalan Celta Vigo, yakni Nolito.

Manajer baru Manchester City ini disebut sedang mengarahkan radarnya kepada sosok penyerang Celta Vigo Nolito yang sekarang ini sedang disibukkan dengan tugas membela skuat tim nasional Spanyol di kompetisi Euro 2016.

Seperti yang dilansir dari harian The Sun, Guardiola, yang sempat bekerja dengan Nolito selama masa kerjanya di Barcelona, disebut ingin menggaet pemain yang sudah berusia 29 tahun itu di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, sampai saat ini pihak Manchester City masih belum melakukan pendekatan resmi terhadap sang pemain. Belum ada tawaran resmi yang diberikan oleh mereka kepada Celta Vigo terkait transfer Nolito.

About admin