Home / olahraga / Pep Guardiola Ingin Bawa Mikel Arteta ke Manchester City

Pep Guardiola Ingin Bawa Mikel Arteta ke Manchester City

Di gelaran musim 2016/17 mendatang, manajer Bayern Munich yakni Pep Guardiola memang dipastikana bakal pindah ke klub raksasa asal Inggris, yakni Manchester City. Di klub tersebut, manajer asal Spanyol ini bakal mengikat kontrak selama tiga tahun mendatang menggantikan posisi Manuel Pallegrini yang dinilai tak menjalankan tugasnya dengan baik.

Sejumlah pemain pun ingin dibawa ke Etihad Stadium demi melancarkan ambisi bekas pelaih Barcelona tersebut. Seperti laporan terkini dari media setempat, Pep Guardiola ingin menggaet sosok gelandang milik Arsenal yakni Mikel Arteta ke Manchester City sebagai staf kepelatihan, hal ini seperti yang dilansir dari harian Daily Mail.

Kontrak gelandang asal Spanyol itu bersama kubu The Gunners bakal usai di akhir musim ini dan kerap dikabarkan bahwa ia akan angkat kaki meninggalkan Emirates Stadium usai kehilangan posisinya di skuat inti Arsenal.

Arteta dilaporkan juga sudah bertemu dengan Guardiola untuk membicarakan pekerjaannya kelak, kendati ia juga kedatangan tawaran lain di musim panas esok. Di musim kali ini, pemain yang berusia 34 tahun ini, cuma bermain sebanyak delapan kali di Liga Primer Inggris dengan cuma memperoleh total 160 menit bermain. Ini tentu membuat Areta geram.

About admin