Home / olahraga / Pep Guardiola Bakal Digantikan Oleh Carlo Ancelotti

Pep Guardiola Bakal Digantikan Oleh Carlo Ancelotti

Beberapa waktu terakhir ini, memang beredar kabar kalau Pep Guardiola akan pergi meninggalkan skuat Bayern Munich. Pria asal Spanyol tersebut memang sering kali dihubungkan dengan kepindahan ke klub lain beberapa hari ini. Isu baru pun muncul yang mengatakan bahwa Guardiola bakal digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Bekas bos Real Madrid ini disinyalir bakal jadi penerus Pep Guardiola sebagai manajer Bayern Munich pada akhir musim ini, itulah seperti informasi yang didapat oleh Goal. Pria asal Italia tersebut telah istirahat sejak didepak oleh Real Madrid di awal tahun ini, akan tetapi ia telah mengungkapkan soal kesiapan bekerja kembali.

Guardiola sendiri tak bakal menambah masa kontraknya, yang bakal usai di bulan Juni esok dan kabarnya bakal menyatakan kepergiannya di akhir minggu ini. kalau memang pembicaraan terus berlangsung, Bayern bakal segera mengumumkan soal penunjukan Ancelotti di awal musim 2016/17 mendatang usai ada konfirmasi dari hengkangnya Guardiola.

Guardiola sendiri dilaporkan bakal berkarier ke Inggris dan menukangi Manchester City, menjadi penerus Manuel Pellegrini. Ada pun Ancelotti telah menyabet tiga trofi Liga Champions serta kompetisi domestik di Italia, Inggris hingga Prancis, dilaporkan bakal menyepakatai kontrak berdurasi selama tiga musim bersama Allianz Arena.

About admin