Home / olahraga / Pep Guadriola Ingin Bawa Marquinhos Ke Man. City

Pep Guadriola Ingin Bawa Marquinhos Ke Man. City

Di musim depan, Pep Guadriola memang dipastikan akan melatih klub Manchester City dan meninggalkan skuat Bayern Munich. Manajer asal Spanyol ini pun berencana menggaet sejumlah pemain yang akan bawa ke klub raksasa Liga Premier Inggris. Yang terkini, bekas manajer Barcelona tersebut berniat untuk membawa bek muda bertalenta milik Paris Saint Germain, yakni Marquinhos.

Bek muda berbakat tersebut saat ini terus menjadi incaran sejumlah klub-klub besar Eropa macam Manchester United, Barcelona, hingga Bayern Munich. Akan tetapi seperti yang diberitakan oleh harian TF1, Manchester City juga diklaim saat ini ikut dalam perburuan bek asal Brasil itu.

Hal ini berdasarkan lantaran Marquinhos adalah pemain request khusus calon manajer City anyar musim depan, Pep Guardiola tersebut. Sang juru latih ini juga sebenarnya sempat ingin mendapatkan jasa bekas pemain AS Roma itu di tim Bayern Munich.

Marquinhos sendiri juga sempat menyatakan tekadnya untuk mencoba petualangan lebih besar di klub lain, walaupun ia masih bahagia di Paris. Sebagai alternatif kalau rencana kepindahan sang bek ini gagal, Pep ingin penggantinya oialah Aymeric Laporte, bek unggulan milik tim Athletic Bilbao.

About admin